S

elasa, 13 Februari 2024, OSIS SMPK Santa Clara Surabaya mengadakan acara Lunar Love untuk menyambut Hari Raya Imlek dan Valentine bersama dengan siswa-siswi SMP Katolik Santa Clara Surabaya. Acara ini diadakan agar siswa-siswi dapat menunjukkan dan mengembangkan bakat yang mereka miliki serta menyampaikan kasihnya pada orang-orang terdekat.

Terdapat berbagai kegiatan yang menarik dan tentunya seru yang telah dilaksanakan dalam acara Lunar Love ini. Kegiatan tersebut di antaranya tampilan menyanyi bertema Imlek dan Valentine, story telling mengenai Imlek, hearts and lanterns quiz yang mencakup berbagai pertanyaan mengenai Imlek dan Valentine, tampilan dance Imlek.
Menariknya, para siswa juga dapat memberikan pesan kepada guru dan suster dengan love letter in the bottle. Kegiatan terakhir adalah giftfess, seluruh siswa dan guru dapat memberikan cokelat dan bunga kepada teman, guru, dan suster.
Dari acara Lunar Love ini, kami dapat menghadirkan suasana kebersamaan antarsiswa, guru, dan seluruh warga sekolah SMPK Santa Clara Surabaya.

– Gabriella Kelly Wijaya 8A / 12

Leave a Comment

error: Content is protected !!